Tuesday, September 15, 2009

Profil GURILASS Sukabum

Kabupaten Sukabumi memiliki sejuta pesona pariwisata gunung dan rimba, dengan ragam paket wisata yang ditawarkan seperti : Wisata Kebun, Trekking, Hiking, Camping, Mountain Cycling, Paint Ball, Recreational Hunting, dan lainnya. Bagi Anda yang menyukai dunia petualangan, Anda harus mencoba beberapa paket wisata yang penuh tantangan dan mamacu adrenalin ini. Mountain Cycling, Paint Ball, dan Recreational Hunting adalah paket-paket wisata sangat pas bagi Anda yang ingin menguji kemampuan, mengasah insting dan memacu adrenalin. Sungguh sebuah rekreasi yang seru, tegang sekaligus mengasyikkan.

Wisata Kebun di Kampung Wisata sangat cocok bagi Anda yang sudah suntuk dengan hingar bingar kota besar, karena paket wisata ini menawarkan ketenangan suasana alam pedesaan yang sejuk di tengah perkebunan teh dan jauh dari kebisingan. Satu lagi obat yang pas untuk, mengobati kejenuhan Anda adalah wisata Trekking, Hiking, dan Camping. Dan tempat yang pas untuk melakukan itu antara lain Gunung Halimun, Gunung Gede, dan Gunung Walat. Serta di sekitar obyek wisata arung jeram Citarik, Kecamatan Cikidang.

Alam Sukabumi yang sangat kaya, memungkinkan Anda melakukan berbagai kegiatan outdoor seperti team building, motor cross dan off road. Untuk kegiatan team building, Anda memiliki banyak pilihan tempat, dari mulai ujung Utara hingga Selatan Kabupaten Sukabumi. Sedangkan untuk motor croos dan off road, Anda harus mencoba alam Sukabumi yang menantang dan sulit untuk ditaklukan, salah satunya Kemuning Off Road di Cijangkar, 10 KM dari Kota Sukabumi memiliki trek sepanjang 3 KM dengan nuansa perkebunan dan arus liar.,

dikutip dari : http://www.gurilapss.com

No comments:

Post a Comment